Home » » Cara Edit Tulisan Blog

Cara Edit Tulisan Blog

Written By Anggoro Rahmadi on Sabtu, 22 Februari 2014 | 06.20

Assalammu'alaikum Wr. Wb.


       Selamat malam sobat Blogger semua, kali ini saya akan memposting seputar bagaimana cara untuk bisa mempercantik tulisan atau font pada postingan kita. Ini merupakan postingan pertama saya di tutorial blog sederhana, jadi saya juga masih newbie. Ketika ada kesalahan mohon maaf dan saran dan kritiknya. Hehe..
     Kode html yang saya sediakan disini hanya sedikit, jadi maaf ya saya juga belum banyak tahu, hehe. Sebenarnya ini adalah postingan yang sudah pernah saya pos, namun beda alamat blog dan karena sesuatu hal blog saya tersebut ingin saya non-aktifkan meskipun page rank nya sekarang sudah mencapai 1. Naah silahkan lihat di bawah ini kode-kodenya..

1. Teks dengan coretan
Text dengan coretan

2. Teks Underline
Text Underline

3. Teks berjalan Text berjalan

4. Teks dengan background kode warna 
ganti tulisan kode_warna_disini dengan kode warna yang sobat kehendaki

5. Teks dengan background gambar
ganti tulisan http://alamat gambar kamu dengan alamat URL dari gambar yang hendak kamu jadikan background pada tulisan

6. Merubah font size 
ganti 120% dengan keinginan besarnya font yang kamu kehendaki.

7. Teks rata kiri

8. Teks rata tengah

9. Teks rata kanan kiri

 10. Teks rata kanan

     Yaap kode di atas yang baru saya ketahui, dan ketika kamu posting suatu artikel tinggal gunakan saja kode kode di atas, tanpa harus mengubahnya terlebih dahulu ke mode HTML, langsung saja ke Compose. Sekian yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika ada salah kata mohon maaf, jangan lupa meninggalkan jejak anda di Buku Tamu, atau Comment di bawah. :) Terima Kasih..

Wassalammu;alaikum Wr. Wb
Share this article :

6 komentar:

Gunakan kata-kata sopan dan bijak yaa...

easy stats


Flag Counter
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! SEO Reports for anggoro-rahmadi.blogspot.com My Ping in TotalPing.com
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ang Note's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger