Home » » Puisi Untukmu..

Puisi Untukmu..

Written By Anggoro Rahmadi on Sabtu, 11 Januari 2014 | 07.45

Menjadi tua, adalah pasti..
Namun menjadi dewasa adalah pilihan!
Banyak orang ingin dianggap dewasa..
Akulah salah satu diantara mereka.
Namun tidak, untuk caraku mencintaimu :)
Aku nyaman menjadi manja di hadapmu.,
Aku tak malu mengatakan aku mencintaimu setiap waktu,
Aku tak ingin menyembunyikan bahwa aku rindu..
Tak segan pula menunjukkan keromantisan kita di hadapan dunia,
Yang mungkin terlihat "alay" untuk seusiaku..
Karna dengan inilah aku menjaga kwalitas cintaku untukmu.,
Layaknya anak ABG yang pertama kali jatuh cinta.,
Aku ingin jatuh cinta lagi! Berkali-kali jatuh cinta!
Namun tetap padamu.. :)
Share this article :

6 komentar:

  1. meskipun saya ga bisa puisi,
    tapi mantep nih gan kata" puisi nya,.
    yap moga aja saya juga jadi orang seperti itu. hihi

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ah, makasih hlo, emang yang bikin orangnya juga keren (bukan saya) :D

      Hapus
  3. Dear friend, I wish you a nice weekend in Hungary!

    BalasHapus

Gunakan kata-kata sopan dan bijak yaa...

easy stats


Flag Counter
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! SEO Reports for anggoro-rahmadi.blogspot.com My Ping in TotalPing.com
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ang Note's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger