Home » » Happy Mother's Day - 22 Desember 2013

Happy Mother's Day - 22 Desember 2013

Written By Anggoro Rahmadi on Minggu, 22 Desember 2013 | 08.14

       Tak terasa kini aku sudah tumbuh dewasa. Bahkan umurpun sudah akan menjadi kepala 2. Haha.. Tapi itulah takdir yang harus kita rasakan, menjadi tua. Namun, dalam hati ini selalu bertanya, apakah yang sudah aku berikan untuk kedua orang tuaku? Apakah yang sudah aku berikan untuk Ibuku? :)
      Di penghujung malam ini aku berpikir, ternyata belum ada yang bisa aku banggakan. Entahlah, tapi begitu lah kenyataannya. Padahal, banyak orang-orang hebat yang ada di sekitarku, teman-temanku dulu kini telah jauh melebihiku. Ketua Himpunan Mahasiswa Kimia UNY, Ketua PUSAKA, hah banyaklah pokoknya. Naah aku? Bendahara kelas. wkwkwk
      Untuk orang yang paling aku cinta, Ibuku. Maaf jika belum bisa menjadi seperti yang engkau harapkan. Hanya sedikit yang bisa aku lakukan, belum banyak yang bisa ku beri. Bahkan masih meminta hingga saat ini.
      Baru tahun ini aku merasakan hidup sendiri tanpa perhatianmu, Ibu. Tak banyak moment-moment indah yang bisa ku lalui bersamamu seperti dahulu. Tapi aku disini karna aku ingin memenuhi harapanmu, entah bagaimanapun caranya, aku akan membanggakanmu, membahagiakanmu kelak.
       Aku bukanlah tipe anak yang bisa menunjukkan perhatian, aku sadar. Bahkan untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun untukmu pun aku merasa takut. Entah mengapa, mungkin fisikku dewasa, tapi aku rasa sifatku belum. Maaf belum pernah memberimu kado ulang tahun sekalipun, maaf kini tak bisa membantu membersihkan halaman depan rumah, tak bisa membantu nyuci piring, tak bisa membantu ngepel, di sawah, dan semua yang biasa aku lakukan dulu.
       Mungkin suatu saat nanti aku benar-benar terlalu sibuk dengan urusanku. Tapi sampai kapanpun, tak akan ada yang bisa menjadi orang yang nomor 1 yang paling aku sayang dan yang paling aku cinta. I Love You Mom, forever..
       Lewat tulisan ini aku hanya ingin mengucapkan selamat hari ibu untuk Mamak tercinta, maaf belum bisa di sampingmu saat ini karena study ku. Jangan pernah berhenti berdoa untuk kesuksesan anakmu, dan aku pun tak akan pernah berhenti berdoa untukmu di setiap sholat dan doaku.. :))
Share this article :

2 komentar:

  1. Happy mother's day. Semoga jadi orang yang sukses kelak, membanggakan kedua orang tua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, naluri keinginan seorang anak psti spt itu..
      makasih mas Hendrik ;)

      Hapus

Gunakan kata-kata sopan dan bijak yaa...

easy stats


Flag Counter
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! SEO Reports for anggoro-rahmadi.blogspot.com My Ping in TotalPing.com
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ang Note's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger